Senin, 05 Mei 2014

5 Daftar Tempat Wisata di Singapura

T0ur Dunia. Sudah lama sekali rasanya saya tidak menulis artikel di blog ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel mengenai Tempat Wisata di Singapura yg banyak di kunjungi oleh berbagai wisatawan dari berbagai mancanegara yg utamanya berkunjung ke Singapura bersama keluarganya.
Berikut 10 Daftar Tempat Wisata di Singapura yang paling banyak dikunjungi :

01. Underwater World Sentosa.
Akurium Raksasa di Singapura.
Singapura adalah kota di mana Anda dapat menemukan berbagai hal yang menyenangkan dan petualangan tak terbatas untuk seluruh keluarga Anda. Ada banyak Tempat Wisata di Singapura untuk anak-anak dan dari segala usia, baik itu di dalam ruangan ataupun diluar ruangan. Pada hari-hari hujan,Anda bisa kunjungi salah satu dari banyak museum, yang semuanya memiliki kegiatan untuk para kawula muda ataupun yg dewasa. Ketika matahari telah bersinar - atau setidaknya ketika telah berhenti hujan - pastikan untuk menjelajahi Singapore Zoo, Jurong Bird Park atau Botanic Gardens. Tentu saja, perjalanan ke Singapura tidak akan lengkap tanpa mencoba beberapa masakan lokal, terutama kue-ramah anak yang ditemukan di banyak restoran Cina.

Ada hal-hal yang tak terhitung jumlahnya yang dapat dilakukan di Singapura.
Akuarium ini menampilkan 2.500 hewan laut dari seluruh dunia. Tempat ini mencakup area penting di mana orang dapat menyentuh dan memberi makan ikan hiu dan kehidupan laut lainnya. Fitur star adalah jalan yang melingkar, dimana pengunjung akan melalui sebuah terowongan dan di sajihi atraksi berbagai makhluk laut termasuk hiu, parrotfish, kura-kura dan banyak lagi yang lainnya.

02. Singapura Science Centre.
Salah satu ruangan di Science Center.
Tempat Wisata di Singapore berikutnya adalah Science Center. Museum ini menampilkan pandangan yang interaktif yang bertempat di 14 galeri. Dengan luas 20.000 meter persegi.Ruang indoor dan outdoor, merupakan sesuatu di sini untuk melibatkan setiap anggota keluarga. Anda dapat dengan mudah menghabiskan satu jam di taman luar ruangan Kinetic, yang dilengkapi dengan ayunan pendulum dan sebuah ukuran skala untuk mengukur berat badan Anda.

Untuk ruang Indoors, yang terbaik adalah fokus pada dua atau tiga galeri daripada mencoba untuk melihat segala sesuatu dalam satu kunjungan karena hanya akan menyita waktu Anda. The Mind Eye dan Tata Surya adalah tempat yang baik untuk memulai kunjungan Anda di Museum ini. Di daerah outdoor ada juga permainan air dengan berbagai permainan yang menyenangkan yang banyak di sukai anak-anak, jadi di sarankan Anda membawa perlengkapan baju renang dan handuk. Peringatan: satu-satunya restoran yang tersedia di tempat ini adalah sangat penuh sesak, yaitu Restoran McDonald.

Tarif Kunjungan:. $ 9 untuk dewasa, $ 5 untuk anak-anak (3 - 16) dan $ 6 untuk Lansia
Jam: 10:00-06:00
Alamat: Jalan Science Centre 15.

03. Flyer Singapura.
Pemandangan Flyer dan Marina Bay di Malam hari.
Ini adalahTempat Wisata Terbaik di Singapura yang bisa Anda kunjungi untuk melihat pemandangan yang menjulang 165 meter ke langit dan memberikan pemandangan yang sangat menakjubkan dari Singapura. Dibutuhkan waktu setengah jam untuk menyelesaikan sirkuit di salah satu polong besar Flyer itu. Anda bisa Nikmati pemandangan pelabuhan, Singapore River, Marina Bay Sands, Fullerton Hotel dan masih banyak lagi. Pada hari yang cerah, Anda mungkin bisa melihat langsung semua jalan ke Malaysia dan pulau-pulau Indonesia.

Tarif Masuk: $ 29,50 untuk orang dewasa (13 tahun atau lebih); $ 20,65 untuk anak-anak (3 sampai 12). dan $ 23,60 untuk Lansia
Jam:. 8:30-22:30.
Alamat : Raffles Avenue 30.

04. Singapura Zoo.
Kebun Binatang di Singapura.
Jika Anda berkunjung ke salah satu Tempat Wisata di Singapura berikut ini,maka Anda tidak akan pernah lupa akan perjalanan ke taman zoologi kelas dunia ini. Saat Anda pertama kali masuk, Anda disuguhi berbagai atraksi hewan.termasuk harimau putih, kuda nil kerdil dan walkabout di Outback Australia. Jangan lupa untuk melihat ke atas dan melihat beberapa kera yang berayun dari pohon anggur ke pohon anggur lainnya di atas kepala Anda. Ketika anak-anakl Anda telah bosan melihat hewan,Anda bisa membawa mereka ke Rainforest Kidzworld, yang dilengkapi dengan carousel, naik kuda, dan taman air yang menyegarkan. Ada beberapa restoran di taman yang menawarkan berbagai jenis masakan dengan harga yang sangat terjangkau. Anda juga dapat melihat acara khusus seperti "Jungle Breakfast" dan "Lunch with Lions" yang tersedia setiap hari pada saat pemesanan untuk sejumlah peserta.

Tarif Masuk: $ 20 untuk dewasa, $ 13 untuk anak-anak (3 -. 12), dan $ 10 untuk Lansia.

05. Jurong Bird Park.
Taman Burung di Singapura.
Di Tempat Wisata di Singapura ini, Anda akan melihat lebih dari 5.000 burung, yang banyak terbang bebas di sekitar taman. Periksa peta Anda untuk bisa melihat tempat dimana burung- burung bisa Anda beri makan dari tangan Anda secara langsung. African Waterfall Aviary menyediakan tampilan yang unik untuk teman-teman berbulu mungil yang beragam dari berbagai belahan benua.Anda juga bisa Kunjungi Birdz Play untuk taman air dan taman bermain .

Tarif Masuk: $ 18 untuk dewasa, $ 12 untuk anak-anak (3 - 12).. . Biaya tambahan untuk Panorail
Jam: 08:30-18:00
Alamat: Bukit Jurong 2.

Tip pribadi: Anda bisa Menghemat uang dengan meminta paket 3 in 1 untuk Singapore Zoo, Night Safari dan Jurong Bird Park ($ 58 untuk dewasa dan $ 38 untuk anak-anak).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar